Kamis, 31 Mei 2012

10 Tahun, Pria Ini Simpan Mayat Istri di Kulkas

[imagetag]
Ilustrasi: Puppetgov
TOKYO Entah apa yang terlintas di benak seorang pria yang tega mencekik istrinya hingga tewas, lalu menyimpan mayatnya di lemari pendingin selama 10 tahun. Mungkin pertanyaan tersebut pantas dilontarkan kepada pria asal Jepang, Masaichi Yamada.

Pria yang kini diketahui berusia 80 tahun itu dilaporkan tega membunuh istrinya 10 tahun lalu. Namun, kasus ini baru terungkap setelah seorang saudara laki-laki dari istri Yamada menemukan sang adik yang masih mengenakan pakaian lengkap terbujur kaku di lemari pendingin. Polisi pun segera menyelidiki kasus ini.

"Tersangka mengaku mencekik korban dengan menggunakan tali di rumah mereka. Lalu ia memutuskan untuk menyimpan mayat sang istri di lemari pendingin yang berada di tempat kerjanya," ujar juru bicara kepolisian Hokkaido, seperti dikutip AFP, Kamis, (31/5/2012).

Pihak kepolisian mengaku, mereka belum berhasil mengungkapkan kapan tepatnya peristiwa pembunuhan ini terjadi. Bahkan Yamada pun mengaku ia lupa kapan ia membunuh sang istri.

"Yamada mengaku ia membunuh istrinya antara tahun 2002 dan 2006. Usai membunuh sang istri Yamada mengatakan, ia langsung membawa tubuh istrinya yang telah kaku ke pabrik pengolahan ikan miliknya di Pelabuhan Kushiro," jelas polisi.

Berdasarkan keterangan Yamada dalam pemeriksaan, ia terpicu untuk membunuh sang istri setelah mereka terlibat dalam sebuah pertengkaran. Kendati demikian, polisi pun masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini.

~Sumber~
554321

Terkait

Description: 10 Tahun, Pria Ini Simpan Mayat Istri di Kulkas Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: 10 Tahun, Pria Ini Simpan Mayat Istri di Kulkas
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.05