Sabtu, 09 Juni 2012

Pelacur Ukraina Siap Sebarkan HIV/AIDS Selama Euro 2012, Khususnya Pada Suporter Inggris

WASPADALAH! PELACUR UKRAINA SIAP SEBARKAN HIV/AIDS SELAMA EURO 2012, KHUSUSNYA PADA SUPORTER INGGRIS

[imagetag]


Pelacur Ukraina Siap Sebarkan HIV/AIDS Selama Euro 2012, Khususnya Pada Suporter Inggris Anda fans Inggris dan ingin nonton langsung Euro 2012 di Ukraina? Waspadalah! Karena pekerja seks komersial Ukraina sudah siap menyebarkan virusHIV/AIDS pada suporter hidung belang yang ingin memuaskan nafsu di luar stadion.

Dalam sebuah laporan, satu dari lima pelacur Ukraina positif terkena HIV/AIDS. Mereka akan memanfaatkan momen Euro 2012 untuk mengeruk keuntungan sebanyak mungkin.
Dari The Sun:

"Ribuan fans Inggris menghadapi ancaman HIV dari pasukan pelacur Ukraina selama Euro 2012. Kami mengontak lima gadis panggilan. Semuanya memiliki surat medis yang menunjukkan mereka positif HIV. Tapi, para pelacur itu pastinya tidak akan mengaku diri mereka terkena HIV/ADIS.Kate (24 tahun), salah satu pelacur Ukraina pengidap AIDS, beroperasi di wilayah Donetsk, tempat Inggris akan bertanding lawan Prancis dan Ukraina.

"Fans Inggris akan membuat diriku kaya raya," kata Kate sambil tertawa. "Aku tak akan menaikkan hargaku yang 100 dollar AS sekali main. Karena dengan banyak pelanggan, aku bisa mendapatkan 1.100 dollar sehari."  Sumber

Nah lho… Masih mau jadi suporter "esek-esek"?
812562

Terkait

Description: Pelacur Ukraina Siap Sebarkan HIV/AIDS Selama Euro 2012, Khususnya Pada Suporter Inggris Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: Pelacur Ukraina Siap Sebarkan HIV/AIDS Selama Euro 2012, Khususnya Pada Suporter Inggris
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.54