Rabu, 27 Juni 2012

Wanita dan Rahasia Keindahan Payudara Bagi Pria

[imagetag]

Jakarta Dibandingkan bagian tubuh perempuan lainnya, payudara cenderung terlihat paling sederhana. Payudara perempuan merupakan salah satu dari titik rangsang yang ada.

Berdasarkan penelitian, payudara adalah bagian fisik wanita yang paling menarik, eye-catching, mengandung unsur-unsur menggoda, berisi sensualitas yang sangat tinggi yang sengaja disembunyikan.

Bagi sebagian pria, apa yang dilihat dari penampilan wanita? Kepala, kaki, tangan? Tentunya Anda sering sekali mendengar celotehan antara pria bila melihat penampilan wanita yang menyedot perhatian kaum pria.

Selain berfungsi sebagai alat menyusui, puting susu dan juga area seputar payudara, seperti areola atau area kecoklatan seputar puting pada payudara perempuan ini memiliki sensitifitas tinggi jika distimulasi.

Saat terjadi stimulasi rangsangan, puting susu pada payudara akan cenderung membesar setelah menerima rangsangan. Ini dapat menandakan bahwa seorang perempuan telah cukup mendapat rangsangan.

Payudara umumnya memiliki beberapa bentuk dan ukuran berbeda-beda. Kalau dapat diistilahkan, ada bentuk seperti buah pepaya, pir, semangka, apel atau buah nangka.

Tak hanya itu, ada sebagian pendapat menyatakan bahwa payudara perempuan memiliki kaitan erat dengan karakter pemiliknya.Benar atau tidak, tentunya harus membutuhkan penelitian panjang mengenai hal ini.
Kalangan pria menyebut payudara perempuan memiliki daya tarik seksual tersendiri.Namun sebagian besar pria mengaku menyukai bentuk payudara seorang perempuan yang cenderung besar. Tak heran, jika banyak kalangan pria yang mengaku mudah terangsang jika melihat bentuk indah payudara seorang perempuan.

Saat sedang terjadi aktifitas hubungan seksual, payudara perempuan memang kerap menjadi incaran pasangan pria. Bahkan sebuah jajak pendapat pernah dilakukan oleh sebuah media lifestyle mengenai sisi erotis bagian tubuh perempuan.

Bagi pria, ukuran payudara tak terlalu menjadi ukuran ketertarikan mereka pada seorang perempuan. Oleh karena itulah, seorang perempuan yang memiliki ukuran payudara kecil, hendaknya tak perlu berkecil hati. [berbagai sumber/mor]

http://gayahidup.inilah.com
994932

Terkait

Description: Wanita dan Rahasia Keindahan Payudara Bagi Pria Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: Wanita dan Rahasia Keindahan Payudara Bagi Pria
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.14