Sabtu, 12 Maret 2011

Download Software Google Chrome 11.0.696.3 Beta

Di kesempatan kali ini saya akan share software browsing untuk komputer sobat gegares. Download Google Chrome 11.0.696.3 Beta, Google Chrome yang saya share ini adalah versi terbaru, gak cuma terbaru aja, tetapi Google Chrome ini juga versi beta.


Saya juga sudah download Google Chrome terbaru. Memang luar biasa saat saya browsing di PC saya terasa cepat dan nyaman akan tidak kawatir Virus-virus baru akan masuk di PC saya. Karena Google Chrome terbaru versi beta ini meningkatkan keamananya untuk Browsing di internet.


Google Chrome terbaru menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Dan istimewanya lagi Google Chrome 11.0.696.3 Beta ini memperingatkan kita, jika saja kita hendak mengunjungi web yang dicurigai sebagai phishing, malware atau situs web yang tidak aman bagi PC kita.


Sangat bagus tentunya jika kita menggunakan Google Chrome 11.0.696.3 Beta, Nah saran saya bagi sobat jika mau browsing jangan asal browsing, dampak nya juga cukup besar terhadap PC kita, Akan adanya Virus-virus baru masuk ke PC kita.


Nah jika sobat ingin PCnya aman saat Browsing Gunakanlah Software Browsing dengan menggunakan Google Chrome 11.0.696.3 Beta, Karena sudah di uji bahwa Google Chrome adalah software dan tool browsing terbaik untuk PC sobat.










Terkait

Description: Download Software Google Chrome 11.0.696.3 Beta Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: Download Software Google Chrome 11.0.696.3 Beta
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.40