Kamis, 19 Juli 2012

About me

Hallo Sobat semua. Saya sekarang masih blogger pemula. Saya masuk ke dunia blogging karena saya ingin berbagi buat sobat-sobat. Bukannya saya jadi guru sobat tapi saya hanya berbagi tips, trik, info, blogger dll dari pengalamannya saya yang sudah pernah saya lakukan dan yang saya tau. Disini pun saya juga masih belajar untuk mendalami dunia blogging dan berbagai pengetahuan yang belum saya ketahui.





Nama / Admin  : Miftahul Huda
Tgl Lahir : 16 January
Sekolah : SMK Ketintang Surabaya
Jurusan : TKJ (Teknik Komputer & Jaringan)
Alamat : jln. Bungurasih Utara, Waru - Sidoarjo 
Kota Surabaya, Jawa Timur,
 Indonesia
Asal      : Demak, Jawa Tengah, 
Indonesia

Yahoo Messenger
Facebook

Twitter
\





Terkait

Description: About me Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: About me
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.52