Kamis, 19 Juli 2012

Exchange Link & Banner

Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link dengan saya.

copy code




caranya :
1. Submit blog anda di kotak yang sudah disediakan dibawah ini.
2. Silahkan anda copy code yang ada di atas. Lalu pasang di blog anda.
3. Terus konfirmasikan dengan meninggalkan komentar disini, terus nanti saya cek dulu dan kemudian akan saya pasang link sobat.

Friends link :




4rbung Blog's



Dan bagi sobat sobat blogger yang ingin bertukar banner dengan saya. Silahkan anda copy code yang ada di bawah ini
Copy Code




caranya :
1. copy code di atas. Kemudian pasang diblog anda.
2. Kemudian konfirmasikan dengan meninggalkan komentar disini.
3. Setelah banner saya terpasang. Banner anda langsung saya pasang.

BANNER TEMAN

Terkait

Description: Exchange Link & Banner Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: Exchange Link & Banner
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.45