Sabtu, 26 Maret 2011

Cara Menambah Kecepatan Mozilla Firefox

Seperti yang kita ketahui Mozilla firefox adalah salah satu tool browser yang paling banyak digunakan, karena tool browser ini memang sudah diakui kehebatannya seperti kecepatannya ketika browsing. Namun masih ada trik dan tips untuk menambah lagi kecepatannya ketika browsing sehingga lebih mempermudah kita ketika sedang surfing di internet.



Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.



Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan browser pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini. Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft (browser paling populer dengan margin yang besar (per 2004) hingga tahun 2005, yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya perang browser.




Terkait

Description: Cara Menambah Kecepatan Mozilla Firefox Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: Cara Menambah Kecepatan Mozilla Firefox
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.18