Sabtu, 30 Juni 2012

'Glow' Jennifer Lopez, Parfum Selebriti Paling Laris

[imagetag]
ist.
Sekarang ini semakin banyak selebriti yang terjun ke dalam bisnis parfum. Dari semua parfum yang menjual nama artis itu mana paling laris? Menurut sebuah riset di Inggris, parfum dari Jennifer Lopez lah yang paling banyak dibeli orang.

Riset dibuat oleh perusahaan yang bergerak di bidang market research, Mintel. Berdasarkan catatan mereka, parfum dari J-Lo, produk wewangian dari selebriti yang paling populer. Penjualan parfum mantan istri Marc Anthony itu mengalahkan parfum Madonna dan Sarah Jessica Parker.

"J-Lo ratunya industri parfum. Aku yakin dengan menjadi juri American Idol membantu penjualan (parfumnya," ujar pendiri Escentual, retailer penjualan parfum dan berbagai produk kecantikan di Inggris, Rakesh Aggarwal.

Dikutip Daily Mail, selama 10 tahun ini, J-Lo sudah mendapatkan uang US$ 50 juta dari penjualan parfumnya. Dia telah merilis 18 jenis wewangian bekerjasama dengan Coty. Yang paling populer dari parfum ibu sepasang anak kembar itu adalah 'Coty'.

Mintel juga memaparkan data lainnya dari riset mereka. Parfum selebriti saat ini memang banyak dicari orang karena harganya lebih murah dibandingkan parfum keluaran brand ternama.

Di Inggris sendiri, parfum selebriti banyak dibeli mereka yang tinggal di wilayan Utara Inggris. Untuk wilayah London, orang-orang di sana masih menggemari parfum dari brand high end seperti Chanel. 

Berikut ini daftar 10 selebriti yang parfumnya paling laris berdasarkan data Mintel:
1. Jennifer Lopez
2. Sarah Jessica Parker
3. Madonna
4. Britney Spears
5. Avril Lavigne
6. Christina Aguilera
7. Kim Kardashian
8. Katy Perry
9. Dannii Minogue
10. Katie Price

Sumber Artikel
009832

Terkait

Description: 'Glow' Jennifer Lopez, Parfum Selebriti Paling Laris Rating: 4.5 Reviewer: Sinta Ayu ItemReviewed: 'Glow' Jennifer Lopez, Parfum Selebriti Paling Laris
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.56